sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Warga Pesisir Jineng Agung Di Sapu Gelombang Pasang dua Rumah Hilang Empat Rusak

Jembrana ,Balikini.net - Cuaca exrim yang melada kawasan perairan jembrana membuat tiga  rumah dan satu dapur  warga di lingkungan Asri dan Jinengagung Kel.Gilimanuk hancur di terjang ombak .

Akibat terjangan ombak besar tersebut membuat  26 kk disepanjang jalur pinggir pantai dilingkungan Jineng Agung harus mengungsi  ketempat yang lebih aman bahkan sejumlah warga ada yang kehilangan rumah di bawah air laut .

Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian material di perkirakan mencapai ratusan juta rupia tidak saja rumah akibat gelobang pasang terus menerjang kawsan ini juga berdampak terhadap putusnya ases jalan yang  di sepanjang pesisir .

Dari keterangan kaling Jineng Agung kejadian berawal pada hari selasa malam gelombang mulai tinggi hingga siang tadi kamis 17 Mei 2018 gelombang semakin membesar semua warga yang tinggal di sepanjang pantai yang berdampak gelombang pasang diimbau untuk wadpada untuk mencari tempat yang lebih aman .[dum/r5]



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net