sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » MENYAMBUT BULAN RAMADHAN DENGAN PENUH BERKAH DI FAME HOTEL SUNSET ROAD

Kuta, Balikini.Net – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road menawarkan beberapa paket Ramadhan selama bulan suci ini mulai 17 Mei 2018 hingga hari Kemenangan tiba. 

Serangkaian promo Ramadan, di antaranya ada promo “Fame’s Bukber”, “Ramadhan Room Offer” dan Sweet Ta’jil. Setelah menjalankan ibadah puasa seharian, kita segarkan diri kita dengan yang manis. Fame Hotel Sunset Road menawarkan “Sweet Ta’Jil” yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50.000,- per orang. 

Pilihan ta’jil yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari bubur sumsum, bubur injin, sago mutiara, es cendol, kolak pisang, es buah, bubur kacang hijau, serut melon, dan puding susu gula merah. Menurut Bapak Evriansyah selaku General Manager Fame Hotel Sunset Road, menu ta’jil yang ditawarkan merupakan perpaduan antara makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia yang digemari oleh banyak orang. Dengan rasanya yang khas dan menyegarkan, “Sweet Ta’Jil” dari Fame Hotel Sunset Road dapat menjadi salah satu alternatif anda untuk berbuka puasa anda . 
Di tempat ini anda juga  mendapat penawaran kamar ada dua paket kamar hotel yang ditawarkan yakni “Ramadhan Room Offer” Rp 996.000,- NET per kamar untuk dua malam dan Rp 1.470.000,- NET per kamar untuk tiga malam. 

Dalam paket yang ditawarkan, sudah termasuk sahur dan ta’jil untuk 2 orang dan diskon 15% untuk semua makanan dan minuman. Tidak perlu khawatir, sebab selama bulan puasa restoran kami buka lebih awal untuk melayani tamu yang menjalankan ibadah puasa. Promo ini berlaku sejak 16 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018. Dengan demikian Fame Hotel Sunset Road mengharapkan anda bisa mencicipi “Sweet Ta’Jil” yang telah ditawarkan dan menginap pada saat bulan Ramadhan dengan adanya fasilitas yang menunjang dalam sarana penginapan anda.
Cukup murah bukan  jika berlibur di bali dan ingin mendapatkan pelayanan yang  istimewa dalam merayakan  liburan anda  tidak salah Fame Hotel  tempatnya ,untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi  nomor telepon (+62 361) 4727 699 . *

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net