Pantai Kedungu Diserbu Ribuan Pengunjung - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 31 Mei 2018

Pantai Kedungu Diserbu Ribuan Pengunjung

Tabanan ,Balikini.Net - Menyambut umanis galungan kemis 31 /5  ribuan wisatawan lokal memadati Pantai kedungu mereka menikmati keindahan pantai dengan matahari mulai terbenam apalagi air laut sedang surut ribuan pengunjung tampak gembira  menikmati suasana pantai kedungu bersama keluarga mereka .

Menurut tokoh masyarakat desa belalang I Nyoman Banuarta, mengatakan kunjungan wisatawan lokal kali terasa sangat padat bahkan diperkirakan mencapai empat ribu lebih, untuk parkir sampai tidak mendapatkan tempat sehingga harus mengunakan jalan menujun pantai .

Untuk memberikan keamanan kepada pengunjung yang jumlahnya tidak terbendung ini  petugas keamanan Desa termasuk pecalang dikerahkan dan di tempatkan disepanjang jalan dan pantai kedungu [amir/r5]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net