sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » PECALANG DAN BABINKAMTIBMAS SE BALI BERSATU

Denpasar,Balikini.Net  - Kapolda Bali,  Irjen pol Petrus R Golose, Rabu 23 Mei 2018 Pk. 08.51 Wita bertempat di Lapang Niti Mandala Renon Deklarasi Pecalang dan Babinkamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka pengamanan Pilkada Damai Tahun 2018 yang diikuti oleh 1720 Pecalang dan Babinkamtibmas se Bali dengan komposisi masing masing Polres 190 Pecalang dan Polresta 200 Pecalang.

Isi deklarasi Pecalang Se Bali pecalang se Provinsi Bali mendukung Polri mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Selain itu dilaksanakan juga penyerahan piagam penghargaan sarana kontak dan buku bhagawatgita kepada Pecalang Se Bali dan Pemberian Penghargaan kepada Pecalang yang berprestasi diantaranya I Gede Subada dr Br. Babahan Kanginan Penebel Tabanan.

Mengungkap kasus Curat Pakan Ayam petelor tkp Br. Babahan Kanginan Penebel Tabanan. I Dewa Gede Ardana dr Br. Gede Desa Adat Akah Klungkung yang mengungkap kasus mutilasi tkl jl. Kenyeri IX Semarapura, Klungkung. Si Ketut Putra Dharmawan dr Br Jeroan Tumbak Bayuh Mengwi Badung yang mengungkap Pencurian di Villa Selebrity Tumbak Bayuh.

Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2018 yang aman dan damai.

"Saya mengajak masyarakat pecalang dalam mendukung polri di lingkingan masing masing sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman dan damai,"tegas Kapolda Bali.

Pecalang adalah salah satu bentuk pengamanan swakarsa di lingkungan Desa Pekraman, pecalang merupakan kepanjangan tangan polisi sehingga Pecalang sangat terkenal di Bali dan Dunia yang dilandasi Tri Hita Karana.

Perlu diakui Bali memiliki agenda lainnya seperti IMF yang berdampak besar pada perekonomian Bali sehingga sangat penting kehadiran pecalang di lapangan. K

Kapolda Bali juga menyampaikan agar pentingnya pengaktifan Salak Bali.

"Mari kita jaga pulau Bali dari Ancaman Terorisme sehingga tercipta Bali Shanti lan Jagadhita,"himbaunya.[

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net