Pemkot Eratkan Sinergitas Bersama Forkompinda Kota Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 11 Mei 2018

Pemkot Eratkan Sinergitas Bersama Forkompinda Kota Denpasar

Denpasar,balikini.net - Pemkot Denpasar terus berupaya memaksimalkan pelayanan publik di segala lini. Hal ini dilakukan dengan menggandeng berbagai steakholder seperti halnya Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang terdiri atas Dandim 1611 Badung, Kejari Denpasar, Kapolresta Denpasar, dan Pengadilan Tinggi di Kota Denpasar. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dalam rangka menunjang maksimalknya pelayanan publik untuk masyarakat Kota Denpasar yang dilaksanakan, Jumat (11/5) di Denpasar.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan ini dihadiri Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, Kepala Kejari Denpasar, Sila H. Pulungan, Perwakilan Pengadilan Tinggi, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo, Perwakilan Dandim 1611 Badung, Kepala BPKAD Kota Denpasar, Made Pasek Mandira serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Walikota Denpasar, Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengatakan bahwa sinergitas dan kebersamaan dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas memang harus terus ditingkatkan. Sehingga diperlukan kerjasama lintas sektor sehingga pelayanan publik yang prima dapat tercipta. "Kegiatan rutin ini merupakan komitmen Pemkot Denpasar bersama seluruh steakholder dalam menciptakan pelayanan publik kepada masyarakat yang maksimal, serta memberikan masukan atas program yang telah berjalan sehingga kedepanya dapat terus dimaksimalkan" ungkapnya.

Sementara, Kepala Kejari Denpasar, Sila H. Pulungan, dan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengaku sangat berterimakasih kepada Pemkot Denpasar yang telah menggandeng Forkompinda di lingkungan Pemkot Denpasar dalam memaksimlakan pelayanan publik di Kota Denpasar. Besar harapan kedepan pelayanan publik kepada masyarakat dapat berlangsung secara maksimal dan berkesinambungan. "Dengan adanya koordinasi ini kami berterimakasih kepada Pemkot Denpasar sehingga upaya memaksimalkan pelayanan publik dapat tetap tercipta dan berkelanjutan," pungkasnya. (Ags/Pur/r4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net