Pertahanan Rai Mantra Dibolbol , Belasan Ribu Massa Satu Jalur Penuhi Lapangan Pegok - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 21 Mei 2018

Pertahanan Rai Mantra Dibolbol , Belasan Ribu Massa Satu Jalur Penuhi Lapangan Pegok

DENPASAR-Balikini.Net - Tiap kali kehadiran Calon Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster dimana pun tak terkecuali di Kota Denpasar, selalu menjadi magnet yang menyedot ribuan massa.  Pun halnya saat Wayan Koster menghadiri acara Semarak Salam 1 Jalur Denpasar Selatan, Minggu (20/5/2018) di Lapangan Pegok Sesetan, Denpasar, yang merupakan kandang lawan. Belasan ribu masyaraat Denpasar Selatan bergemberi menghadiri acara yang  dimeriahkan berbagai hiburan, pasar murah serta berbagai lomba seperti merangkai janur, membuat lamar dan mengejuk kucit.

Hadir mendampingi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Gusti Ngurah Gede,  AA Rai Wirajaya (Anggota F-PDIP DPR RI), Ketut Suteja Kumara (Bendahara DPC PDIP Denpasar), Bagus jagra Wibawa (Ketua DPD Taruna Merah Putih), pengurus DPC PDIP Denpasar serta anggota Fraksi PDIP DPRD Denpasar.

Di hadapan ribuan warga Denpasar Selatan yang hadir, Wayan Koster memaparkan sejumlah program unggulan kepemimpinannya sebagai gubernur periode 2018-2023 berpasangan dengan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati. Diantaranya program pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis dengan menyempurnakan Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM).

"Di bidang pendidikan juga tiyang siapkan program beasiswa sampai S3 bagi mereka yang berprestasi. Anggarannya disiapkan dalam APBD Provinsi," sebutnya. Selanjutnya ia membeberkan hasil survey dari dua lembaga survey nasional yang menyebutkan Koster-Ace mengungguli rivalnya dengan raihan angka mutlak dalam Pilgub Bali 2018. 

"Tiyang sudah menang di delapan kabupaten. Memang di Denpasar masih di bawah lagi sedikit. Target kami sapu bersih kemenangan di semua kabupaten/kota se-Bali, termasuk Denpasar. Masih ada waktu sebulan lagi, kita akan all out bekerja di Denpasar agar bisa menang meski tipis. Targetnya kalau bisa (menang) 55 persen (suara)," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net