sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » PLN Bali Terangi Bangsa dengan Pendidikan

Denpasar,balikini.net - Menerangi negeri merupakan tugas utama PLN. Pendidikan merupakan salah satu alat terbaik dalam menerangi masa depan negeri.  Pada hari Rabu, 23 Mei 2018, General Manager PLN Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa yang juga alumni SMA Negeri 1 Singaraja berbagi cerita  dengan siswa untuk turut menumbuhkan minat siswa berkontribusi di bidang ketenagalistrikan.
“Selepas SMA, saya melanjutkan kuliah. Saya dulu bertekad ingin bekerja di gedung, pakai dasi, dan tidak terlintas untuk bekerja di PLN,” cerita Astawa. 

Tidak hanya berbicara mengenai pengalaman dan perjalanan karirnya, General Manager PLN Distribusi Bali juga berbagi pengetahuan mengenai ketenagalistrikan. “Edukasi ketenagalistrikan itu penting untuk generasi muda, bukan hanya untuk menumbuhkan minat tetapi juga untuk membangun pemahaman di masyarakat tentang PLN,” ungkapnya 

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Singaraja I Putu Eka Wilantara, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya mendapat kesempatan menjadi tuan rumah PLN Mengajar. "Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan tetapi juga mampu memotivasi anak-anak kami agar dapat mencontoh kisah sukses GM PLN Distribusi Bali," ujar Eka.

Pada kegiatan PLN Mengajar ini, PLN Distribusi Bali juga menyerahkan bantuan senilai Rp.129.250.000 kepada SMA Negeri 1 Singaraja. “Kami harap bantuan ini bisa memberi manfaat yang besar bagi siswa di sini,” tutup Astawa. Upaya dalam membantu meningkatkan pendidikan juga dilakukan melalui berbagai program bantuan lain yang dilakukan secara berkala oleh PLN Distribusi Bali.[ajk/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net