-->

Rabu, 27 Juni 2018

30 Juni 2018, Simakrama Gubernur di Gedung Wiswa Sabha Utama

30 Juni 2018, Simakrama Gubernur di Gedung Wiswa Sabha Utama

Renon,Balikini.Net - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengundang masyarakat untuk hadir pada kegiatan simakrama yang akan dilaksanakan pada Sabtu (30/6/2018) di Ruang Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali. Undangan terbuka itu disampaikan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.MH dalam siaran persnya, Rabu (27/6/2018).

Lebih jauh Dewa Mahendra menyampaikan bahwa melalui kegiatan simakrama ini masyarakat dapat menyampaikan berbagai aspirasi utamanya yang berkaitan dengan program pembangunan. Aspirasi yang disampaikan bisa berupa harapan, masukan atau kritik yang konstruktif dan persoalan lainnya. Gubernur Pastika yang didampingi oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Bali akan menjawab langsung dan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan peserta simakrama.

Sama seperti pelaksanaan simakrama sebelumnya, masyarakat yang ingin berpartisipasi diharapkan  hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi. Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas. baliprov.go.id [pr/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved