sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Berikan Pelayanan Prima ,Pemkab Klungkung melakukan MoU dengan Bank Mandiri dan BRI

Klungkung,Balikini.Net - Guna meningkatkan dan mempermudah pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung, Pemkab melakukan kerja sama dengan Bank BRI dan Bank Mandiri. Penandatanganan MoU bertempat di Ruang rapat Bupati Klungkung, kamis (7/6). Hadir Pjs Bupati Klungkung I wayan Sugiada didampingi Sekda Klungkung Gde Putu Winastra, Vice President Bank Mandiri Tinno Susilo, Kepala PT. Bank BRI cabang Semarapura Juli Parningotan Sinaga, Direktur RSUD Klungkung I Nyoman Kesuma dan instansi terkait lainnya.

Pjs Bupati Klungkung I Wayan Sugiada dalam arahannya menyampaikan, kerjasama ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan pembayaran. Kedua belah pihak yang melakukan kerjasama harus sama-sama diuntungkan dari MoU ini. Selain itu, apa yang tertuang dalam perjanjian tersebut harus ditaati, dan apabila ada yang melanggar ada aturan yang memberikan sanksi kepda pihak yang melanggar.

Sementara Direktur RSUD Klungkung I Nyoman Kesuma menjelaskan, maksud dan tujuan dari kesepakatan bersama adalah untuk meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas pengelolaan keuangan rumah sakit melalui jasa perbankan terhadap pasien, pegawai, dan manajemen rumah sakit. Karena kendala yang sering terjadi, kebanyakan masyarakat saat melakukan pembayaran jarang yang membawa uang cash dan di masyarakat sebagaian besar sudah memakai kartu transasksi elektronik diantaranya kartu kredit maupun debit, karena lebih efisien dan praktis dalam penggunaannya. Sehingga RSUD akhirnya melakukan kerjasama dengan pihak Bank dalam peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit dalam system pembayaran dan keuangan rumah sakit. nantinya RSUD akan diisi dengan mesin EDC agar masyarakat yang tidak membawa uang cash bisa membayar dengan kartu kredit ataupun debit. (h*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net