sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah Tk Kumara Sari

Badung,Balikini.Net -  Polisi sahabat anak menghapus rasa takut anak-anak dengan Polisi dengan cara  membangun simpati dini anak,  bahwa Polisi tidak perlu ditakuti namun sebagai Sahabat dan orang tua. 

Bhabinkamtibmas Desa Selat Abiansemal Aiptu I Made Sunarya Senin (4 /06) melaksanakan sambang terhadap anak -anak siswa  TK  Kumara Sari Desa Selat Kecamatan  AbianSemal Kabupaten Badung bertemu dengan  Guru kelas  Ni ketut Sulastri  Spd dan Anak anak yang sedang melaksanakan jam  pelajaran di kelas

Selaku Bhabinkamtibmas berusaha mendekatkan diri kepada anak-anak dengan harapan dapat terjalinnya  komunikasi yang baik dengan menerima masukan informasi dan disampaikan pula pesan-pesan Kamtibmas terutama menyangkut larangan yang tidak boleh dilakukan seperti kenakalan, pencurian, merokok atau minum minuman keras serta utamanya agar selalu berhati-hati dari penculikan anak  Contoh apabila anak -anak  dijemput harus dari keluarga dan jangan terlalu percaya dengan bujukan atau rayuan orang yang tidak dikenal.

Dalam sambang tersebut diharapkan anak-anak lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan selama sambang para siswa / anak-anak  merasa senang dan menyatakan akan berusaha mengikuti himbauan Bhabinkmatibmas.

Para guru dan orang tua murid maupun keluarga penjemput mengucapkan rasa terima kasih,” mohon kepada Bapak Babinkamtibmas secara intensif mengunjungi kami, untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak dinginkan  walaupun selama ini hal tersebut belum pernah terjadi ". Jelas salah satu orang tua siswa [bdg/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net