-->

Kamis, 07 Juni 2018

Doa Bersama Untuk Kedamaian Pilkada Bali

 Doa Bersama Untuk Kedamaian Pilkada Bali

Renon,Balikini.Net - Semua Pejabat Mulai dari Sekretaris Daerah Provinsi Bali Drs. Dewa Made Indra M.Si.mewakili Gubernur Bali Made Mangku Pastika Pangdam ,Polda serta kedua pasangan calon Gubernur Bali menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilukada Provinsi Bali di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (7/6).

Selain Sekda Provinsi Bali, acara yang diselenggarakan Polda Bali ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Bali, Ketua KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Rektor Universitas Udayana, Ketua PHDI Provinsi Bali, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, berbagai tokoh agama, jajaran TNI-POLRI dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose mengajak seluruh masyarakat Bali untuk bersama dengan TNI-POLRI menjaga keamanan dan kedamaian pada Pilkada Bali tanggal 27 Juni mendatang. Salah satunya dengan mendoakan agar Pilkada Bali berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang baik.

Acara dimeriahkan dengan tari, lagu rohani dan doa dari berbagai agama dan kepercayaan dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.[pr/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved