sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Honda Win Dewata (HWD) Berbagi Takjil

Denpasar,Balikini.Net - Komunitas  club motor Honda  di Bali khususnya Honda Win Dewata belum genap setahun kali untuk mendekatkan diri dengan masyarakat mereka mengadakan kegiatan sosial dalam rangka hari raya Hari Raya idul fitri 1439 Hijriah minggu (3/6) di perempatan lapangan Buyung Denpasar .


Kegitan yang diadakan pada pukul  17,00 wita pembagian berupa takjil ( makanan berbuka puasa yang lembut dan rasa manis  sejenis bubur ) dan Nasi bungkus kepada seluruh pengendara yang berhenti di antara prempatan  lapangan buyung dan jalan Gunung Agung 

Risky mengatakan kegitan ini di lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengindari kesan komonitas HWD  dinilai negatip selain itu juga sekali gus untuk mendekatkan silaturami dan mengucapkan selamat pada rekan hindu yang merayakan galungan ''bagi anggota HWD yang beragama Hindu kami mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan dan  Tujuan Kami  bagi -bagi takjil dan buka puasa bersama '' ujarnya .
Selain itu untuk mempererat tali silahturahmi kepada teman,sahabat kerabat maupun umat beragama lainya.

Manfaat dan hikmah lain yang bisa didapatkan dari menjalankan buka puasa bersama dengan kawan-kawan akan menjadi sarana untuk bisa berbagi bagi rezeki selain itu kegiatan ini akan dapat mendatangkan pahala untuk mereka yang ikhlas melakukannya.

Kekompakan mereka  dengan adanya acara buka bersama ini akan dapat untuk kembali menjalin hubungan dan saling bertukar kabar bersama dengan kawan lama .[ tim/r5]



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net