sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kapolres Badung Pantau Kesiapan Pengamanan TPS bersama Forkominda Badung

Badung,Balikini.Net -  Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mendampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prastha,S.Sos bersama Wakil Bupati Badung, ketua DPRD Badung, Sekda Badung, Danden POM Badung, Kasdim Badung, Ketua KPU dan Panwaslu Kabupaten Badung, Selasa (26/06).

Beberapa TPS yang dikunjungi Rombongan Muspida Kabupaten Badung di wilayah hukum Polres Badung diantaranya TPS di Banjar Gaji Dalung Kuta Utara, TPS Wilayah Kerobokan, dan beberapa TPS di Kuta Utara.

Kepada Petugas kepolisian yang berjaga di TPS, orang nomor satu di Polres Badung ini mengingatkan agar terus memonitor perkembangan situasi, melaporkan secara periodik kepada perwira pengendali serta berpedoman kepada aturan aturan yang telah ditentukan.

Di wilayah hukum Polres Badung terdapat 409 TPS di empat Kecamatan dimana personil yang terlibat Pengamanan keseluruhan sebanyak 680 Personil yang terdiri dari 520 Personil Polres Badung, BKO Polda Bali sebanyak 100 Personil, dan Brimob Polda Bali 60 Personil.

“kami menerapkan Pola pengamanan yang terbagi dalam tiga Pola yaitu untuk TPS Kategori Rawan 1 sebanyak 391 TPS dengan Pola pengamanan 1 Polisi dan 2 Linmas dan untuk TPS kategori TPS Rawan 2 sebanyak 16 TPS kami menerapkan pola 2 Polisi , 2 Linmas serta TPS Khusus yaitu di LP Kerobokan terdapat 2 TPS dengan pola pengamanan 2 Polisi dan 2 Linmas, serta kami menyiagakan personil yang Stanby sebanyak 60 Personil yang siap digerakkan kapan saja apabila terjadinya konflik, namun hingga saat ini belum ada kerawanan kerawanan yang kami deteksi dan kami berharap seluruh rangkaian Tahap Pemungutan Suara besok hari dapat terlaksana dengan baik”, kata AKBP Yudith.[pl/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net