Kapolres Badung Paparkan Operasi Ketupat Agung 2018 Polres Badung. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 12 Juni 2018

Kapolres Badung Paparkan Operasi Ketupat Agung 2018 Polres Badung.

Jembrana ,Balikini.Net - Bertempat di Polres Jembrana,Senin  (11/06) berlangsung Was Ops Ketupat Agung 2018 dari Itwasum Polri di Mako Polres Jembrana.

 Kedatangan tim yang diketuai  Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH disambut oleh para Kapolres, para Kabag Ops dan  Kasatgas Ops Ketupat Agung 2018 di Lobby Mapolres Jembrana. 

Usai Penyambutan oleh Kapolres Jembrana, Kapolres Tabanan, Kapolres Badung, dan Kapolres Buleleng kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Koordinator dan pengendali Operasi yang dilanjutkan dengan paparan masing masing Polres yang kemudian melaksanakan pendalaman jalannya administrasi dan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2018.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K memaparkan kepada tim Pengawasan Operasi bahwa Polres Badung telah melaksanakan semua rangkaian Operasi Ketupat Agung 2018, wilayah hukum Polres Badung merupakan salah satu jalur utama arus mudik yaitu dari Jalan Raya Sempidi hingga Jalan Raya Mengwitani. 

Polres Badung menyiapkan dua pos utama dalam Operasi Ketupat Agung 2018 ini yaitu Pos Pelayanan Terpadu yang berlokasi di Terminal Mengwi dimana Pos ini ditempatkan personil gabungan TNI Polri, Tim Medis, Pemadam Kebakaran dan Dishub Kabupaten Badung. Selain Pos Pelayanan Terpadu, Pos Pengamanan yang berlokasi di Jalan Raya Sempidi juga ditempati oleh personil gabungan yang melakukan pengamanan sepanjang jalur yang dilalui Para Pemudik. 

Selain keberadaan dua Pos tersebut,  Polres Badung juga menempatkan pos pantau di beberapa titik obyek obyek wisata dimana pos ini akan melakukan pengamanan pada saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1439H nanti.

Untuk saat ini Terminal Type A Mengwi Badung jumlah penumpang terlihat mengalami peningkatan terutama penumpang yang menuju keluar Bali untuk mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Hingga saat wilayah hukum Polres Badung kondusif.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengungkapkan " kami hari ini kedatangan Tim Was Ops Ketupat Agung 2018 di Polres Jembrana dimana dihadapan tim kami memaparkan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2018 di Polres Badung dan wilayah hukum Polres Badung hingga saat ini kondusif " terang orang satu di Polres Badung ini.[pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net