sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kinerja Bhabinkamtibmas di Apresiasi

Badung,Balikini.Net -  Piodalan di Pura kantor Desa Mekar Bhuana Kecamatan Abiansemal jatuh pada hari ini dihari Purnama,Kamis (28/06). Seluruh perangkat desa Werdi Bhuana hadir untuk melaksanakan persembahyangan bersama, terlihat Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuana Aiptu Nurgita  pun terlihat hadir melaksanakan persembahyangan.

Persembahyangan ini merupakan ungkap syukur seluruh perangkat desa serta Bhabinkamtibmas atas kelancaran jalannya proses pemungutan suara di Desa Werdi Bhuana.

Usai melaksanakan Persembahyangan bersama, Perbekel Desa Werdi Bhuana I Gusti Made Sudjana, SE mengucapkan terima kasih kepada dukungan Bhabinkamtibmas dan seluruh aparat desa serta pihak keamanan lainnya atas lancarnya seluruh proses Pemungutan suara di Desa Werdi Bhuana dan apresiasi setinggi tingiinya kepada Bhabinkamtibmas karena dinilai sangat aktif dalam pengamanan seluruh kegiatan di Desa dan diharapkan jalinan komunikasi aparat desa dengan Kepolisian tetap terjalin dengan erat “ kami sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuana karena kami lihat sangat aktif dalam seluruh kegiatan pengamanan dalam kegiatan apapun di Desa kami,kemarin kami melihat Bhabinkamtibmas selalu ada bersama sama menjaga kotak suara” terang I Gusti Made Sudjana

Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuana Aiptu Nurgita mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aparat Desa dan masyarakat karena selalu mendukung Bhabinkamtibmas dalam menciptakan bersama keamanan di Desa Werdi Bhuana ini “ kami selalu berkomunikasi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun sehingga di Desa Binaan kami ini,keamanan dapat terjaga dan selalu harmonis” Ungkap Aiptu Nurgita [pol/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net