sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Koster -Ace Terima Keluh Kesah Komunitas Olahraga Bali

DENPASAR,Balikini.Net - Sekitar 650 pegiat olahraga di Bali yang tergabung dalam Komunitas Olahragawan Bali, Rabu (6/6) di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, curhat menyampaikan keluh kesah kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace). Apa saja keluhannya?
Ketua Komunitas Olahragawan Bali Nyoman  Budi Adnyana, dunia olahraga sangat mempunyai kepentingan terhadap pemilihan kepala daerah termasuk pemilihan gubernur Bali. Karena lanjut dia, olahraga menjadi tanggungjawab pemerintah termasuk daerah, sehingga nasibnya sangat tergantung dari pemimpin yang terpilih.  "Kita harus jeli menyikapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Karena jika salah memilih gubernur maka nasib dunia olahraga akan suram. Mau berlatih, peralatan tidak ada. Terus terpaksa mengemis-ngemis minta fasilitas ke mana-mana," jelasnya menegaskan.
Kemudian yang lebih memprihatin lagi adalah soal nasib para atlet itu sendiri. Selama ini menurut dia, para atlet hanya diperhatikan pemerintah jika memiliki prestasi, itu pun hanya dalam bentuk penghargaan. "Namun bagaimana paska itu? Jika sakit tidak punya biaya pengobatan. Terus banyak atlet-atlet muda berprestasi yang mau kuliah tapi sekali lagi tidak ada biaya," serunya. [*]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net