Mal Pelayanan Publik Graha Sewaka Dharma Tetap Beri Layanan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 06 Juni 2018

Mal Pelayanan Publik Graha Sewaka Dharma Tetap Beri Layanan

Tetap Buka Saat Cuti Bersama

Denpasar,Balikini.Net - Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelaksanaan motto Sewaka Dharma, yaitu melayani adalah kewajiban.  Salah satunya Pemerintah Kota Denpasar tetap memberikan pelayanan publik di saat libur panjang cuti bersama di bulan Juni 2018 ini.

“Pelayanan perijinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Dukcapil dan layanan lain termasuk layanan instansi vertikal tetap memberikan layanan pada tanggal 11, 12, 19 dan 20 Juni 2018,” tegas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ir Kadek Kusuma Diputra didampingi Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Ir. Anak Agung Istri Agung dan Kepala UPT Pusat Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (UPT PIP DKIS) Gde Wirakusuma Wahyudi, S.Sos kepada wartawan Rabu (6/6) siang di Mal Pelayanan Publik Graha Sewaka Dharma di kawasan Lumintang. Ditambahkannya bahwa semua layanan yang dipusatkan di Mal Pelayanan Publik tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WITA.

Menurutnya hal ini sesuai surat edaran Sekretaris Daerah Kota Denpasar nomor 061/516/Org perihal Pelaksanaan Pelayanan Publik Pada Saat Cuti Bersama Tahun 2018.  Dalam surat tersebut Sekda Kota Drs A.A. Ngurah Rai Iswara, M.Si menyampaikan bahwa layanan RSUD Wangaya, Puskesmas dan pelayanan publik lainnya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di tanggal 11, 12, (senin, selasa) 19 dan 20 (selasa, rabu) Juni 2018.

Lebih jauh Kepala UPT PIP DKIS Gde Wirakusuma menambahkan bahwa salah satu layanan yang cukup banyak peminatnya yaitu konter layanan perpanjangan SIM Satlantas Polresta Denpasar menyatakan tetap memberikan pelayanan publik. “Jadi masyarakat yang memerlukan layanan perpanjangan SIM bisa memanfaatkan kesempatan tersebut,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net