PENANGKAPAN JARINGAN TERORIS DENPASAR - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 27 Juni 2018

PENANGKAPAN JARINGAN TERORIS DENPASAR


Denpasar , Balikini.Net – Tim gabungan Densus 88 Mabes Polri, CTOC dan Brimob polda Bali dipimpin oleh Iptu Barama Sita berhasil  menangkap DPO yang diduga terlibat jaringan Terorisme bernama BAYU EKO, Lakis, 45 th, Agama Islam, Wiraswasta, asal Jawa timur selasa 26/ 6 pukul  20.30 wita bertempat di sebuah rumah jln.Gandapura 3E no.43 desa Kesiman Kertalangu Kec.Denpasar timur.

Dari tangan Tersangka petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya  35 bh magazen berisi peluru aktif senjata Laras panjang , 2 bh granat masih aktif, 1 dus buku tentang jihad.
Dari keterangan sejumlah saksi di lapangan yang tidak mau di sebutkan namanya sejak tinggal di kawasan kertalangu tersangka menunjukan gelagat yang mencurigakan sebelum akhirnya tim gabungan mengamankan tersangka .


Selanjutnya pukul 23.00 wita tersangka Bayu Eko dibawa ke Mapolda Bali oleh petugas Tim Gabungan Densus 88 Mabes Polri, CTOC dan Brimob polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut.[ti/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net