sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Polres Badung Gelar Lat Pra Ops Ketupat Agung 2018

Badung,Balikini.Net - Kepolisian tidak lama lagi akan melaksanakan Pengamanan Dalam rangka rangkaian Hari Idul Fitri 1439 H. Berbagai persiapan persiapan dalam rangka pengamanan hari Besar keagamaan itu harus dimatangkan sejak dini. 

Operasi Kepolisian terpusat bersandikan Ketupat Agung 2018 itu akan dilaksanakan selama 18 hari terhitung sejak 07 Juni hingga 24 Juni 2018.

Namun sebelum pelaksanaan Operasi tersebut dilaksanakan ,Pelatihan Operasi pun digelar untuk meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan rangkaian Operasi nantinya.

Hari ini, Senin (04/06) bertempat di Aula Mapolres Badung dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Pra Operasi Ketuipat Agung 2018 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung dan Polsek jajaran serta personil yang terlibat dalam Operasi ketupat Agung 2018 Polres Badung. Lat Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Agung ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini hingga esok hari, Selasa (05/06).

Upacara Lat Para Ops mantap Praja Agung 2018 di Polres Badung di buka secara resmi oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P yang membacakan amannat Kapolres Badung pada intinya intinya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karna atasnya diberikan kesempatan untuk melaksanakan Upacara pembukaan pelatihan Ops Ketupat Agung 2018. Situasi Kamtibmas yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri menjadikan atensi kita bersama. Rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri sangat diperlukan kegiatan pengamanan dalam rangka arus Mudik atau Balik dan Kegiatan Persembahyangan, oleh karena itu dibentuklah operasi Ketupat Agung 2018 yang dilaksanakan selama 18 hari Mulai tanggal 7 Juni s/d 24 Juni 2018. Adapun tujuan dari Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Agung 2018 yaitu melalui latihan pra oprasi kepolisian terpusat kita tingkatkan profesionalisme polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

 Agar para anggota Satgas bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan satgasnya masing masing, mampu mengetahui perkembangan situasi kamtibmas agar bisa melaksanakan pengamanan. Walaupun semua anggota sudah mengetahui tugas umum namun dalam pelatihan ini jadikan untuk menambah ilmu dan  kemampuan dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Idul Fitri 1439 H.

Pembukaan latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2018 POlres badung ditandai dengan penyematan Tanda Peserta Operasi dan ketok palu oleh Wakapolres Badung yang dilanjtkan pemberian materi oleh Instruktur.

Kompol Sindar Sinaga,S.P “ kami hari ini membuka Pelatihan Pra Operasi Ketupat Agung 2018 di aula Mapolres Badung dimana kegiatan ini untuk mempersiapkan diri, meningkatkan Profesionalisme petugas Kepolisian yang akan melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Idul Fitri 1439 H” Terangnya [pol/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net