Ratusan Personil Gabungan Mengamankan Jalannya Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 25 Juni 2018

Ratusan Personil Gabungan Mengamankan Jalannya Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Badung,Balikini.Net -  Bertempat di Trans Hotel Jalan Sunset Road barat Kerobokan Kuta Utara badung,Jumat (22/06) berlangsung debat terakhir Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam putaran Pilgub Bali 2018.

Untuk mengamankan jalannya acara tersebut, Polda Bali bersama Sat Brimobda POlda Bali, POlres badung dan Polsek Kuta Utara menerjunkan ratusan personilnya yang telah di floating untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Debat tersebut.

Diawali dengan Sterilisasi lokasi oleh Satuan Brimobda Polda Bali yang dilanjutkan dengan Apel kesiapan Pengamanan Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Usai melaksanakan apel kesiapan kemudian petugas Gabungan menempati posnya sesuai dengan Floatingan. Dari awal hingga akhir acara, seluruh rangkaian Debat terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada PIlkada Tahun 2018 berjalan dengan aman.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami Polres Badung bersama personil Polda Bali, Sat Brimobda serta Polsek Kuta Utara bersama sama melaksanakan pengamanan kegiatan Debat Cagub dan Cawagub Bali putaran terakhir yang dilaksanakan di wilayah hukum POlres Badung, seluruhnya berjalan dengan aman” terang orang nomor satu di Polres Badung ini[pol/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net