Tuhan Telah Jatuhkan Pilihan Koster Ace Harus Pimpin Bali Lebih Maju dan Sejahtra - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 27 Juni 2018

Tuhan Telah Jatuhkan Pilihan Koster Ace Harus Pimpin Bali Lebih Maju dan Sejahtra

Denpasar ,Balikini.Net - Penghitungan cepat versi Saifulmujani Research & Consulting (SMRC) menempatkan pasangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) unggul 58 persen dibanding rivalnya pasangan Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra - I Ketut Sudikerta yang meraup 42 persen.

Dalam keterangan pers di kantor DPD PDIP Bali, Koster menyampaikan ungkapan terima kasih atas perjuangan tim Koster-Ace. Meski secara perhitungan target, Koster mengatakan masih belum tercapai.

"Tapi apapun yang terjadi pencapaian ini harus disyukuri. Ini menjadi bagian dari kerja tim pemenangan serta seluruh kader partai yang ikut berjuang dan partai pengusung," jelas Koster. 

Rasa Sukur ini juga di sampaikan Secara khusus, pada kesepatan itu Koster juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali yang memberikan aspirasinya ke TPS dengan tingkat kehadiran mencapai 70 persen. 

Koster menyatakan akan menuntaskan dulu penghitungan hingga tingkat kecamatan. Ia berharap real count dilakukan secara benar dan tidak ada kecurangan. Sejumlah saksi sudah disiapkan mengawal surat suara di tingkat PPK.

"Secara pribadi saya berharap real count bisa mencapai angka manis 60 persen," tambah Koster.

Sejumlah agenda juga sudah disiapkan Wayan Koster setelah real count. Pihaknya akan segera membentuk tim secara paralel untuk merealisasikan visi misi setelah dilantik sebagai Gubernur Bali periode 2018-2023.[bl/ tim/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net