Warga Penimbngan Singaraja di Gegerkan Penemuan Manyat Dalam Mobil - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 07 Juni 2018

Warga Penimbngan Singaraja di Gegerkan Penemuan Manyat Dalam Mobil

Singaraja , Balikini.Net - Warga penimbangan singaraja kemis pagi 7/6 di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam mobil Daihatsu Ayla DK 1092 UK, kejadian tersebut terjadi di dekat pura segara pantai penimbangan. 

Warga yang melait dari dekat  ada darah keluar dari dalam mobil Saat mobil dibuka mayat tersebut sudah dalam keadaan berlumuran darah, mata hampir keluar dan banyak batu didekat mayat tersebut.

Salah satu saksi mata mayat dalam mobil tersebut pertama diketahui oleh Kadek Sudarini (42) pada pukul 10.00 wita , kebetulan kadek saat itu akan mau sembahyang di pura segara, penimbangan
'' saya meliat darah dan bau tdk sedap dari dalam mobil baru saya liat ternyata ada orang telah membiru berlumuran darah  di dalamnya ,, ujarnya .

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap kasus penemuan manyt itu dugaan korban diperkitakn di bunuh di tempat lain dan di buang di temapat ini .[bang/r5]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net