sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » 10 Media Lokal Di Bali Mendapat Penghargaan dari Konsulat-Jenderal Australia

Balikini.Net - Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Konsulat-Jenderal Australia, Bali dan dibuka langsung oleh Konsul-Jenderal, Dr Helena Studdert. Pada hari Senin, 2 Juli 2018 
Kegiatan dalam mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan media lokal dan merupakan kesempatan untuk berdiskusi serta mengajukan berbagai pertanyaan tentang Australia dalam kegiatan Konsulat-Jenderal di Bali sepanjang tahun ini .

Pertemuan yang penuh dengan keluargaan ini diharapkan akan terus terjalin untuk kemajuan masyarakat bali dan australia pada umumnya dan Indonesia pada khusunya apalagi saat ini Australia banyak memiliki programa yang mungkin bisa dimanfaatkan masyarakat Bali dan NTB yang menjadi sasaran programa terutaman biasiswa , penyelamatan lingkungan ,penyandang cacad dll.

Dalam Pertemuan ini Konsulat-Jenderal Australia, Bali juga memberikan penghargaan kepada 10 Media  diantaranya media yang menerima penghargaan antara lain . Tribun Bali , Kelompok Media Bali Post , Radar Bali, Bali Tribune , BaliKini.net , MetroBali.com , SuaraDewata.com , BeritaBali.com , TVRI Bali  dan RRI Denpasar.
Sertifikat penghargaan kepada mitra media untuk kegiatan Inisiatif Waste to Wealth yang diselenggarakan oleh Konsulat-Jenderal di Bali dan Lombok pada tanggal 2 – 7 Juni 2018. 

“Liputan dan dukungan luas dan murah hati yang kami terima sepanjang tahun dari media di Bali dan Nusa tenggara Barat (NTB) telah membantu kami mencapai tujuan utama untuk mempromosikan dan mendorong kerjasama dan hubungan bisnis, pendidikan dan budaya antara Australia, Bali dan NTB,” kata Konsul-Jenderal Australia Dr Studdert.[ art/com/r3]


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net