sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » 15 Atlet Denpasar Maju Ke Ajang Festival Olahraga Tradisional IX Nasional

Denpasar,Balikini.Net - Sebanyak 15 Atlet seni tradisonal terbaik Kota Denpasar akan maju ke ajang Nasional Festival Olahraga Tradisional IX di Provinsi Jambi. Demikian disampaikan, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dikpora Kota Denpasar I Made Bawa saat melepas para atlet, Kamis (5/6) di Halaman Kantor Walikota Denpasar.

Dimana Pemkot Denpasar sangat mendukung segala aktivitas para atlet denpasar yang akan maju bertanding ke ajang Festival Olahraga Tradisional IX Tingkat Nasional ini. “Kegiatan ini sangat penting guna untuk membangun komunikasi positif antara kalangan seni budaya dan olahraga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membentuk kader-kader generasi bangsa yang sehat jasmani dan cerdas”, ungkap Made Bawa.

Lebih lanjut diharapkan kepada seluruh atlet, pelatih maupun official agar membangun rasa kebersamaan, kekompakan untk selalu membina persatuan diantara sesama dan menjungjung sportivitas demi membawa nama baik kota denpasar dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan masing-masing.

Sementara salah satu Pelatih yang juga seorang master seni olahraga tradisional I Made Taro mengatakan, dimana nanti pada ajang Festival Olahraga Tradisional IX di Provinsi Jambi, tim kota denpasar yang terdiri dari 15 orang atlet akan menampilkan permainan olahraga tradisional Bali bertajuk “Siap-Siapan” (ayam-ayaman) yang akan di iringi juga dengan lantunan gambelan dan tabuh. Yang mana nanti para atlet juga akan bermain olahraga sambil menyanyi lagu siap-siapan dan pastinya akan bercerita dan seru. (ays’/r4).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net