Bupati Suwirta buka kejuaraan Tenis Meja - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 13 Juli 2018

Bupati Suwirta buka kejuaraan Tenis Meja

Klungkung.Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Tema Tangkas Klungkung CUP 1 Tahun 2018 berlokasi di Desa Tangkas Klungkung pada Jumat (13/7).

Dalam laporannya Ketua Panitia kegiatan I Wayan Mastra yang dibacakan oleh wakil ketua panitia Kegiatan Wayan Suarta menyampaikan pertandingan diikuti oleh 290 orang atlet, dengan rincian dari Kodya Denpasar 50 orang atlet, Kabupaten Badung 76 orang, kabupaten Tabanan 18 orang, Kabupaten Buleleng 34 orang, Kabupaten Gianyar 55 orang, dan Kabupaten Klungkung 57 atlet. Pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 13 sampai dengan 15 Juli 2018, dengan kategori yang dilombakan, sebanyak 7 (tujuh) kategori, yaitu Kategori Pemula (Pa+Pi) kelahiran 2006, Kategori Kadet (Pa+Pi) Kelahiran 2003, Kategori Junior (Pa+Pi) Kelahiran 2000, Kategori Divisi II (Porprov terakhir th. 2013). Tempat Pertandingan berlangsung di Gedung Tenis Meja Tangkas, Desa Tangkas Klungkung.

Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja ini merupakan ajang kompetisi untuk mengetahui hasil dari pembinaan cabang olahraga Tenis Meja pada club dimasing-masing Kabupaten yang ada di Bali

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta juga menyarankan kepada Koni, untuk menambah jumlah Klub yang ada di masing-masing Cabang Olahraga untuk dapat lebih banyak menjaring atlet-atlet yang akan dipertandingkan di kompetisi lainnya. . Melalui Kejuaraan ini dapat digunakan sebagai ajang menyeleksi atlet untuk dipersiapkan pada ajang kompetisi lainnya, Ujar bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta membuka kegiatan dengan melakukan pemukulan bola, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni kabupaten Klungkung Wayan Subamia beserta undangan terkait lainnya. (cok/r3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net