Diduga Depresi, Seorang Wanita Nekat Melompat Dari Jembatan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 30 Juli 2018

Diduga Depresi, Seorang Wanita Nekat Melompat Dari Jembatan

Plaga,Balikini.Net - Diduga depresi, seorang perempuan bernama Ni Luh Mayani (44) nekat bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Tukad Bangkung di Br. Pelaga Desa Pelaga Petang Badung, Jumat (27/7) siang. Mayani yang tinggal di Br. Dinas Pengubugan Desa Depeha, Kubutambahan Kabupaten Buleleng  ditemukan tewas dibawah sungai dalam kondisi mengenaskan. 

Seorang saksi warga mengatakan awalnya melihat Ni Luh Mayani datang ke Jembatan Tukad Badung sekitar pukul 13.20 Wita. Ia datang mengendarai motor Jupiter warna Biru Nopol DK 5303 UO. "Saya lihat dia datang naik motor di atas jembatan, lalu  melihat-lihat ke bawah," ujar saksi Ni Wayan Ekayanti (32).

Saksi yang bekerja sebagai pedagang acung dan berjualan disebelah barat jembatan itu mengatakan, ia melihat pengendara motor tersebut hendak bunuh diri dengan memegang besi pembatas jembatan. 

Kebetulan saat kejadian melintas petugas patroli Polsek Petang. Langsung saja, saksi yang tinggal di Br. Selantang Desa Belok Sidan Petang, Badung itu menyetop mobil patroli sambil berlari-lari dan menunjuk ke arah orang yang mau bunuh diri. "Pak polisi tolong ada orang yang akan terjun bunuh diri " teriak saksi. 

Namun sayang, sebelum Polisi sampai di jembatan, Mayani sudah terjun bebas ke dasar sungai Tukad Badung. Polisi kemudian mengecek dasar sungai dan menemukan tubuh perempuan tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya remuk dan dari hidung keluar darah. 

Polisi dan petugas BPBD kemudian mengevakuasi jenazah korban dibawa ke puskesmas Petang. 

Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta yang dikonfirmasi, membenarkan aksi bunuh diri di Jembatan Tukad Badung. Namun katanya polisi belum mengetahui penyebab aksi bunuh diri tersebut.

Meski demikian polisi sudah menghubungi keluarga korban di Buleleng. "Polisi sudah mengevakuasi jenazah dan dibawa ke puskesmas Petang," jelasnya Jumat [pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net