DPRD Prefektur Kumamoto, Jepang Ucapakan Selamat Terpilihnya Koster-Ace di Pilgub Bali - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 07 Juli 2018

DPRD Prefektur Kumamoto, Jepang Ucapakan Selamat Terpilihnya Koster-Ace di Pilgub Bali

Denpasar,Balikini.Net - Rombongan anggota DPRD Prefektur Kumamoto, Jepang, Jumat (6/7/2018), mengunjungi Sekretariat DPD PDIP Bali di Jalan Banteng Baru No. 4 Renon, Denpasar.

Para delegasi legislator asal Negeri  Sakura ini diterima Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Bali Kadek Diana didampingi pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, pimpinan rombongan delegasi Kenji Takagi yang juga Kumamoto Prefektural Assembly Member memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 pada Pilgub lalu.

"Selamat atas terpilihnya Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali pada Pilgub Bali kemarin," ucapnya.

Pihaknya mewakili  Pemerintah Daerah (Pemda) Prefektur Kumamoto, Jepang, ingin meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

"Ke depan, setelah Bapak Koster menjadi gubernur, kerjasama dengan pemerintah daerah kami khususnya dalam bidang pendidikan, peternakan dan pariwisata bisa ditingkatkan lagi," harapnya.

Kadek Diana yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali mengaku gembira atas kunjungan tersebut. Pihaknya kemudian akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster yang sekaligus gubernur terpilih.

"Mohon maaf, Bapak Koster sebetulnya sangat ingin bertemu dengan para sahabat dari Negeri Jepang. Namun karena mendadak ada tugas penting ke Jakarta diwakilkan kepada saya. Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini," demikian Diana. (*/r4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net