Kelola ASN Dengan Baik, Pemprov Bali Raih BKN Award 2018 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 22 Juli 2018

Kelola ASN Dengan Baik, Pemprov Bali Raih BKN Award 2018

Denpasar,Balikini.Net - Pemerintah Provinsi Bali meraih penghargaan BKN Award 2018 untuk Instansi Daerah Kategori Provinsi. Penghargaan ini diserahkan pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2018 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Rabu (11/7). BKN Award merupakan upaya BKN dalam memberikan motivasi untuk instansi dalam mengelola kepegawaian Aparatur Sipil Negara Terbaik.

Dalam siaran persnya, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Mahendra Putra mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas keberhasilan Pemerintah Provinsi Bali dalam melakukan pengelolaan kepegawaian dengan baik. "BKN Award 2018 untuk Provinsi Bali menunjukkan komitmen Pemprov Bali dalam mengelola kepegawaian ASN secara baik," kata Dewa Mahendra.

Ada tujuh kriteria dalam penilaian BKN Award 2018, yakni perencanaan formasi; pelayaan pengadaan, kepangkatan dan pensiun; implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian; pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT-BKN); penilaian kompetensi aparatur sipil negara; implementasi penilaian kinerja; dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Penghargaan BKN Award 2018 diberikan kepada 35 instansi dengan tujuh kategori. Untuk kategori Provinsi selain Provinsi Bali, penghargaan didapatkan Provinsi Jawa Timur, Sulawasi Utara, Riau dan Jawa Barat.[pr/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net