sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Tahap Pemungutan Suara Berjalan Aman, Beberapa Momen Membutuhkan Perhatian

Polres Badung ,Balikinbi.Net - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan Pilkada 2018 dari tahap pendaftaran hingga tahap pemungutan suara telah berjalan dengan aman dan damai di Wilayah hukum Polres Badung.Kedepan beberapa momentum yang sangat membutuhkan perhatian yaitu tahapan Pilkada 2018 tahap penghitungan tingkat KPUD, tingkat KPU Propinsi hingga akhit tahapan pelatikan Kepala daerah nanti.

Selain itu Momentum IMF World Bank akan segera tiba dan sangat membutuhkan perhatian serta konsentrasi dalam melaksanakan pengamanannya nanti, untuk itu orang nomor satu di Polres Badung ini berpesan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatannya dan selalu melaksanakan tugas diiringi dengan doa.” Terima kasih kepada seluruh personil rangkaian Pilkada 2018 hingga tahap pemungutan suara telah terlaksanakan dengan baik dan kedepan beberapa momentum penting yang membutuhkan konsentrasi,untuk itu jaga kesehatan dan ingat selalu berdoa”

Selain beberapa kegiatan tersebut, rangkaian hari Bhayangkara ke 72 pun masih melaksanakan berberapa kegiatan diataranya Devile dan terus melakukan latihan latihan persiapan.

Hal tersebut disampaikan pemegang tongkat komando di Polres Badung ini pada saat bertindak selaku pimpinan apel di lapangan Apel Mapolres Badung yang diikuti oleh pejabat utama Polres Badung, para kapolsek jajaran Polres Badung dan seluruh personil Polres Badung, Rabu (04/07).[pol/r3][

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net