-->

Senin, 02 Juli 2018

Upacara Kenaikan pangkat personil Polres Tabanan

 Upacara Kenaikan pangkat personil Polres Tabanan

Tabanan ,Balikini.Net - Upaca Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan pangkat Brigadir Polri ( UKP ) Polres Tabanan yang dilaksanakan di halaman depan Mako Polres Tabanan  Senin 2 /718 di depan Mako Polres Tabanan . 

Selaku Irup Kapolres Tabanan AKBP MADE SINAR SUBAWA, S.I.K. Sesuai dengan Nomor : KEP / 355 / VI / 2018 s/d KEP / 356 / VI / 2018 tanggal 8 Juni 2018 dengan jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 31 orang ( 19 Pangkat pengabdian dan
12 Pangkat reguler ). 

Hadir pada Upacara Kenaikan pangkat tersebut Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Widiada SiK, Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, ASN, Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Tabanan dan seluruh personil Polres Tabanan yang naik pangkat.

Pada Upacara kenaikan pangkat tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan mengucapkan selamat bagi anggota yg naik pangkat yang bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara 1 Juli 2018 ke 72 tahun ''jadikanlah kenaikan pangkat yang saudara-saudara peroleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat '' ujarnya .

Kapolres menegaskan dengan kenaikan pangkat ini  menjadi suatu kebanggaan dan semangat dalam melaksanakan tugas seiring dengan kenaikan pangkat ini tentunya punya rasa tanggung jawab yang lebih tinggi dan bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk melayani masyarakat kedepannya.

Selanjutnya setelah rangkaian Upacara Kenaikan pangkat selesai seluruh peserta  Upacara memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Inspektur Upacara.[pol/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved