sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Wabup Kasta Minta Sekaa Teruna Perangi Narkoba dan Jauhi Seks Bebas

Kungkung,Balikini.Net - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta bersama Ny, Sri Kasta menghadiri puncak HUT ST. Gema Pusaka ke-37. Turut hadir DPRD Kabupaten Klungkung  Anak Agung Gde Sayang Suparta dan undangan lainnya. Acara ini bertempat di Balai Pesamuan Satria Kanginan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kamis  (5/7) malam.

Dalam sambutannya,  Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyampaikan agar Sekaa Teruna sangat serius memerangi narkoba. karena narkoba merupakan momok yang sangat berbahaya yang ditakutkan dapat merusak generasi muda.  Selain narkoba, miras (minuman keras) yang mengandung alcohol dan seks bebas juga harus dihindari karena dapat merusak mental seseorang. “ Katakan tidak pada Narkoba,” tegas Wabup Kasta. Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa Pemerintah juga mempunyai program-program yang memerlukan dukungan dari sekaa teruna. karena seluruh program tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Itulah sebabnya peran sekaa teruna sangat dibutuhkan untuk membangun Klungkung sehat yang bebas narkoba yang dimulai dari Desa.

Ketua  Sekhaa Teruna Gema Pusaka Anak Agung Gede Cahya Bagaskara Putra dalam laporannya menyampaikan rasa syukur masih dapat menyelenggarakan acara perayaan ini dengan rasa penuh kekeluargaan. Tujuan dari  perayaan HUT ST kali ini yaitu untuk meningkatkan sumber daya sekhaa teruna, untuk meningkatkan kreativitas dan aktivitas yang lebih santun dan inovatif serta menjalin komunikasi antar desa dinas maupun desa adat. Sebelum puncak HUT ST. Gema Pusaka yang Ke-37 diawali dengan kegiatan jalan santai dan lomba-lomba yang sudah belangsung  pada tanggal 1 juli 2018. (KLK/r3)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net