Wagub Sudikerta Minta ASN Tingkatkan Kualitas Layanan Pada Masyarakat - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 27 Juli 2018

Wagub Sudikerta Minta ASN Tingkatkan Kualitas Layanan Pada Masyarakat

Denpasar,Balikini.Net - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan Wagub Sudikerta dalam arahannya kepada para ASN di lingkungan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan ,Dinas Ketahanan Pangan  dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali serangkaian dengan  piodalan di Pura Buana Kertha di kantor tersebut , Jumat (27/7). 

Lebih lanjut, Wagub Sudikerta menyampaikan sebagai ASN memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban , untuk itu kinerja serta kualitas layanan harus terus ditingkatkan. " Keluhan serta permasalahan yang disampaikan masyarakat agar ditindaklanjuti, prestasi kerja yang ada hendaknya dijaga bahkan ditingkatkan kedepannya, " imbuhnya. 

Terkait pelaksanaan piodalan di Pura Buana Kertha yang disungsung tiga dinas di lingkungan Pemprov Bali tersebut, Wagub Sudikerta menyampaikan apresiasinya seraya mengingatkan agar pelaksanaan upacara Yadnya dilakukan dengan tulus ikhlas. Pelaksanan piodalan merupakan ungkapan rasa syukur kita kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala berkah dan rahmat yang telah dilimpahkan beliau kepada kita semua. [pr/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net