Warga Negara Amerika Serikat Di Temukan Meningal Di Rumah Kontrakan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 25 Juli 2018

Warga Negara Amerika Serikat Di Temukan Meningal Di Rumah Kontrakan

Badung ,Balikini.Net – Warga Jimbaran  Rabu  25 /7/ 18 pukul 09.22 wita di gegerkan dengan Warga Negara Amerika yang tingal  di sebuah rumah kontrakan Perumahan Puri Gading Jln. Kakatua Blok A 3 No. 29 Kelurhan  Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten  Badung  dalam keadaan meningal dunia .


Warga Negara Asing berkebangsaan Amerika Serikat bernama Sanford Gregory kelahiran Hingginbotham, Georgia 18 Juni 1940  Jenis kelamin  Laki-laki pertama kali di temukan oleh I Wayan Suwirya pekerjaan swasta menerangkan ‘’Pukul 08.45 Wita pada saat saya datang ke rumah korban untuk keperluan mencari STNK motor sewaan milik saya yang di akan di samsat, saya masuk ke halaman rumah korban dan mengetuk pintu rumah lanjut memanggil-manggil nama korban berkali-kali namun nihil ada jawaban dari dalam rumah , ujar saksi .

Saksi juga sempat mengintip dari balik jendela ternyata korban sudah dalam keadaan duduk tersungkur  tidak bernyawa di atas meja tamu dengan posisi badan ketimur dengan posisi kepala menghadap ke utara,meliat kejadian tersebut korban keluar meminta bantuan kepada warga sekitar dan melaporkan kedia ini pada yang berwajib .

Korban selama ini tinggal seorang diri dari bulan Agustus 2015 sampai saat ini bekerja sebagai arsitek Consulat Hasil Olah TKP awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan sementara korban meninggal dunia diduga karena sakit selanjutnya korban di bawa ke RSUP Sanglah menggunakan Ambulance BPDB. [bill/r4]

:
:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net