-->

Minggu, 22 Juli 2018

WNA TENGGELAM DI PANTAI DOUBLE SIX

WNA TENGGELAM DI PANTAI DOUBLE SIX

KUTA .Balikini.Net – Warga negara asing asal  USA bernama  Aakansha Pande Pekerjaan Senior Economist World Bank tidak bisa terselamatkan nyawanya setelang mengalami kecelakaan laut di pantai Double Six .

Kejadian  Pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 Pukul 17.10 Wita korban tengelam saat mandi , bersama suaminya yang bernama  Ziad Haider dan korban meningal saat perjalanan menuju Rumah Sakit  Siloam.

Menurut saksi   Dr. Kristya yang menganai korban mengatakan  saat saksi sedang melaksanakan tugas jaga sebagai Dokter di RS. Siloam, telah datang seorang pasien perempuan yang diantar oleh petugas balawista Kab.Badung dan menginformasikan bahwa pasien tersebut telah tenggelam di pantai Double Six Seminyak, selanjutnya saksi langsung melaksanakan pengecekan terhadap kondisi pasien berupa cek respon,cek denyut nadi pasien dan nafas serta dilakukan rekam jantung namun pasien sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Dan Selanjutnya jenasah Korban  dikirim ke Rumah Sakit  Sanglah untuk dilakukan outopsi namun pada saat itu suami korban yang bernama Ziad Haider menolak .[bill/r4]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved