-->

Jumat, 10 Agustus 2018

Anggota Komisi I DPRD Bali Tutup Usia

Anggota Komisi I DPRD Bali Tutup Usia

Anak Agung Kompyang Raka Sempat Dirawat Seminggu

DENPASAR, Balikini.Net - Kabar duka kembali menyelimuti DPRD Bali. Keluarga besar DPRD Bali kehilangan salah satu anggota dewan yakni Anak Agung Kompyang Raka.

Anggota Komisi I DPRD Bali menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Berdasarkan informasi yang didapat, Politisi PDIP asal Kota Denpasar tersebut mengidap penyakit tekanan darah tinggi atau Hipertensi hingga menyebabkan pecah pembulu darah di otak.

Menurut teman seperjuangan sekaligus Ketua Komisi I DPRD Bali Ketut Tama Tenaya, dirinya tak menyangka jika anggotanya di Komisi I akan meninggal secepat itu. “Kemarin itu, Hari Rabu (01/08) kalau tidak salah, kita mau berangkat kunjungan ke luar daerah. Tapi saya dapat kabar, pas mau berangkat, Gung Kompyang Raka pingsan dan dibawa kerumah sakit,” katanya saat bercerita, Rabu (08/08) kemarin.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Hari Senin (06/08) dirinya bersama dengan para anggota lain sempat menjenguk Gung Kompyang Raka di Rumah Sakit Bali Royal Hospital (BROS) di Renon Denpasar. Diketahui, kondisi saat itu, almarhum hanya terbaring ditempat tidur dibantu dengan alat untuk mendeteksi detak jantung.

“Kami kesana itu, Gung Kompyang hanya terbaring lemah diatar kasur, ditemani istri. Pake alat bantu,” jelasnya.

Dimata para anggota, sosok Anak Agung Kompyang Raka merupakan pribadi yang pendiam, sederhana, dan loyal terhadap partai. “Saya gak nyangka. Orangnya itu pendiam, kalem, sederhana, sering bercanda,” akunya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bali IGK Kresna Budi. Melalui akun Facebook (FB) miliknya, Kresna Budi mengira jika teman satu Komisinya akan berpulang terlebih dahulu. “Selamat jalan sahabatku ajik agung kompyang raka.rasanya baru saja berikrar maju kembali ke dprd bali bersama sama.ternyata tuhan berkehendak lain.hanya doa yg bisa saya berikan kpd sahabat. Mogi amor ring Acintya,” pungkas dia. *

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved