Coaching Clinik Sat Lantas Polres Badung Sasar Para Siswa - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 23 Agustus 2018

Coaching Clinik Sat Lantas Polres Badung Sasar Para Siswa

“ Harapkan Menjadi Duta Tertib Berlalu Lintas”

 Polres Badung ,Balikini.Net -  Bertempat di Sma Negeri 1 Mengwi Badung, Satuan lalu Lintas Polres Badung melaksanakan Coaching Clinik atau pelatihan tentang Praktek Surat Ijin Mengemudi kepada para siswa,Kamis (23/08).

Kegiatan tersebut meliputi Mekanisme pembuatan sim meliputi teori dan praktek yang diberikan oleh petugas dari unit Regident, Pengenalan tata cara praktek berlalu lintas dengan sepeda motor Pengecekan kondisi kendaraan baik ban, rem, lampu sent, sepion, Administrasi dalam berkendara baik SIM dan STNK Kelengkapan berkendara diantaranya memakai helm, Pengenalan tata cara praktek berlalu lintas dengan mobil, Pengecekan kondisi kendaraan baik ban, rem, lampu sent, oli, radiator, Pengecekan sirkulasi AC himbauan Selalu memakai sabuk keselamatan, Administrasi dalam berkendara baik SIM dan STNK.

Selain itu, Sat lantas Polres Badung juga membagikan Penyebaran brosur prosedur tata cara mekanisme pembuatan SIM dan Melaksanakan praktek SIM yang didampingi oleh anggota regident.

Terakhir, petugas Kepolisian memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan mengajak para siswa untuk menjadi duta tertib berlalu Lintas  minimal pada lingkungan keluarga dan sekolah.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti S.H., M.Si mengungkapkan “ kami mengajak para remaja siswa dan siswi untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, program ini kami laksanakan dari sekolah ke sekolah untuk meminimalisir pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas dan mengajak para siswa untuk menjadi duta keselamatan lalu lintas” terangnya [pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net