Ketua DPRD Bali ‘Turun Tangan’ Tinjau Asset Pemprov di Tabanan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 01 Agustus 2018

Ketua DPRD Bali ‘Turun Tangan’ Tinjau Asset Pemprov di Tabanan

TABANAN, Balikini.Net - Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos.,M.Si., didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga mengunjungi SMAN 2 Tabanan. 


Kehadiran para legislator yang diterima Kepala SMAN 2 Tabanan Drs. I Gede Wayan Samba,M.Pd., serta komite sekolah I Wayan Darma, bertujuan untuk meninjau asset Pemprov Bali untuk dijadikan parkir peserta didik sekolah tersebut, yang kebetulan jaraknya berdekatan.


I Gede Wayan Samba,mengatakan, pihak sekolah berencana menggunakan lahan Pemprov Bali seluas 5 are yang berada di belakang sekolah untuk dijadikan lahan parkir. 

Karena, menurut dia jumlah peserta didik di SMAN 2 Tabanan kian membludak, akibat penerapan sistem zonasi. “Sistem itu membuat sekolah negeri harus menerima peserta didik baru,” sebut dia. 


sementara itu, Adi Wiryatama mengaku akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan akan menurunkan Komisi I DPRD Bali yang membidangi aset provinsi dan BPKAD Setda Prov Bali paling lambat  Senin (6/8/2018) mendatang guna meninjau dan mengevaluasi asset tersebut.

“Setelah dievaluasi, nanti kita tahu apakah bisa gunakan sebagai hak pinjam pakai atau tidak,” ungkap mantan bupati Tabanan dua periode ini. 

Ia menegaskan, selaku wakil rakyat, pihaknya akan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat. Ditanya soal rencana pembangunan gedung baru, Adi menjelaskan akan mempertimbangkan terlebih dahulu. “Yang terpenting penganggarannya. Entah masih tersedia dan tidaknya. Kita harus cek dulu,” pungkas Adi Wiryatama.[r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net