-->

Rabu, 22 Agustus 2018

Momentum Idul Adha,Polres Badung Berbagi

Momentum Idul Adha,Polres Badung Berbagi

Polres Badung,Balikini.Net -  Dua ekor sapi dan dua ekor kambing di potong dan dibagikan kepada kaum duafa di wilayah Kabupaten Badung,Rabu (22/08).

Pemotongan daging kurban di gelar di halaman Mapolres Badung dan disaksikan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K dan pejabat utama Polres Badung.

" Momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H ini kami Polres Badung berbagi,hari ini kami memotong 1 ekor sapi dan dua ekor kambing serta kemarin kami menyerahkan 1 ekor sapi di Masjid Baiturahman Petang Badung" ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini.

Sejak pagi tadi seluruh personil Polres Badung tergelar di lokasi lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha yaitu di Masjid Baiturrahman Angantiga Petang,Lapangan Puspem Badung,Lapangan Purna Krida Kerobokan Kuta Utara Badung dan Lapangan umum Desa Tibubeneng Kuta Utara Badung untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1439 H.

Dalam kegiatannya dari Sholat Idul Adha hingga berakhirnya seluruh rangkaian di wilayah hukum Polres Badung berlangsung Aman.[pol/r4]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved