Pastika Undang Gubernur dan Wagub Bali Terpilih Paparkan Visi Misi - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 01 Agustus 2018

Pastika Undang Gubernur dan Wagub Bali Terpilih Paparkan Visi Misi

Renon,Balikini.Net - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Terpilih Periode 2018-2023 Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardhana Sukawati untuk melakukan pemaparan Visi dan Misi di Gedung Wiswa Sabha, Kantor Gubernur Bali, Rabu (1/8). Pemaparan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Terpilih Periode 2018-2023 ini dihadiri oleh pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Provinsi Bali.

Gubernur Pastika mengatakan tujuan pemaparan visi dan misi ini agar para pejabat memahami Visi Misi yang akan dilaksanakan pemerintahan yang baru nanti. “Tidak ada yang boleh menghalangi pelaksanaan visi dan misi Gubernur dan Wagub terpilih karena dengan demikian akan tercapai tujuan kita bernegara ini,” kata Pastika.

Gubernur Pastika mengatakan para pejabat harus melaksanakan apa yang menjadi visi misi tersebut ke depan. Ia berharap Bali ke depan bisa menjadi lebih baik dan mampu bertahan di tengah persaingan global. “Jika ini didukung oleh kita semua dan semua masyarakat Bali saya optimis bisa dilaksanakan,” katanya.

Dalam pemaparan yang berlangsung hampir dua jam tersebut, Gubernur Terpilih Periode 2018-2023 Wayan Koster memaparkan secara gamblang apa yang menjadi Visi Misi pemerintahannya ke depan dan garis kebijakan yang akan diambil dalam melaksanakan tugas selaku Gubernur Bali nantinya. “Setelah pilgub selesai pak Gubernur selalu berkoordinasi dengan saya untuk pelaksanaan visi misi yang saya sampaikan selama kampanye bersama pak Tjok Ace,” kata Koster.

Ia menambahkan, Gubernur Pastika telah berinisiatif membentuk kantor transisi sebelum secara resmi berkantor di Kantor Gubernur Bali. Pemaparan ini menurutnya dilakukan agar visi misi ke depan menjadi mindset bersama. “Bagaimanapun juga kita akan menjalankannya secara bersama sama sesuai dengan kewenangan yang ada, tata laksana yang ada,” kata mantan anggota DPR RI ini.[pr/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net