-->

Rabu, 01 Agustus 2018

Penangkapan WNA Pelaku Skiming

Penangkapan WNA  Pelaku Skiming

Denpasar,Balikini.Net - Pelaku skiming warga negara Bulgaria Stefan Ivanov Pada hari selasa 31 Juli 2018 pukul 02.00 Wita berhasil di tangkap Team opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Bali tersangka diamankan  bersama senjata .

Dalam aksinya tersangka melakukan Skiming di sejumlah ATM diantaranya TKP Penarikan uang , ATM Mandiri SPBU kerobokan kuta , ATM Mandiri KCP denpasar kerobokan kuta , ATM Mandiri sunset point kuta ,ATM BNI sunset point kuta , ATM BRI sunset point. Kuta ,ATM Mandiri SPBU dewi kunti kuta.

Dari Keterangan saksi  Ida Bagus Darmawan Berdasarkan informasi yang di dapat dari pihak Bank Mandiri bahwa di ATM Mandiri SPBU Kerobokan bahwa sering terjadi penarikan uang dengan menggunakan kartu ATM palsu oleh WNA, berdasarkkan info tersebut team melakukan penyelidikan yang dimulai tanggal 17Juli 2018 dan pada tanggal 30 juli 2018 .

Tersangka Melakukan Penarikan dengan  cara tidak lazim. Selanjutnya dilakukan surveylance terhadap pelaku dan diketahui pelaku mengambil uang di ATM Mandiri  pada saat pelaku selesai makan direstorant LAOTA .
Saat ini pelaku dan Barang Bukti diamankan Polda Bali guna melakukan proses lebih lanjut dan pengembangan.[tim/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved