Puluhan Pedagang Kena Sidak Berjualan Gunakan Badan Jalan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 08 Agustus 2018

Puluhan Pedagang Kena Sidak Berjualan Gunakan Badan Jalan

Badung ,Balikini.Net -  Bhabinkamtibmas merupakan salah satu Tugas kepolisian yang selalu melekat pada setiap kegiatan di Desa. Dengan melekatnya Kepolisian di tingkat Desa Komunikasi dengan masyarakat semakin harmonis.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Buduk adalah bersinergi dengan Tim Sidak Pemkab Badung dalam penertiban pedagang yang berjualan menggunakan badan jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini,Rabu (08/08) di sepanjang jalan raya Buduk. Kegiatan sidak tersebut dilaksanakan oleh Sat Pol PP Kabupaten  Badung didampingi Bhabinkamtibmas Desa Buduk Aiptu I Gusti Putu Suarsana dan Bhabinsa Desa Buduk.

Dalam sidak tersebut ditemukan 14 pedagang yang melanggar ketertiban berjualan yaitu berjualan menggunakan trotoar dan atap tempat jualannya masih menjorok ke trotoar dimana fungsi trotoar adalah untuk para pejalan kaki. Kepada 14 pelanggar, Sat POl PP kabupaten Badung memberikan surat peringatan ke II dan diarahkan untuk berjualan ke Pasar Desa Adat Buduk.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyelipkan pesan pesan kamtibmas mengajak para pedagang untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Desa Buduk, berjualan diatas trotoar dapat menimbulkan kerawanan dan kemacetan.

Usai kegiatan, Aiptu  I Gusti Putu Suarsana mengungkapkan “ kami selalu berkoordinasi dengan aparatur Desa dan pemerintahan dalam kegiatan apapun, sehingga terciptanya sinergitas dan harmonisasi dalam menciptakan sirtuasi yang kondusif” Terangnya [pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net