Raih Juara 1 ditingkat Provinsi, Risa Sasikirana Wakili Bali ke tingkat Nasional - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 23 Agustus 2018

Raih Juara 1 ditingkat Provinsi, Risa Sasikirana Wakili Bali ke tingkat Nasional

Klungkung,Balikini.Net - Setelah meraih hasil yang sangat positif dengan menjuarai lomba membaca puisi pada kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat provinsi. Ni Putu Risa Sasikirana Weda (16) kemarin berpamitan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk mengikuti lomba membaca puisi di tingkat nasional yang hadir bersama kepala sekolah SMAN 2 Semarapura Gusti Made Lanang Fuji.

Bupati Suwirta sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Risa, pihaknya berharap siswa SMA 2 tersebut mampu memberikan hasil yang terbaik saat berlaga di perlombaan tingkat nasional nanti, “teruslah berlatih dan siapkan mental juara, agar mampu memberikan hasil yang maksimal saat berlomba,” pesan Suwirta

Kepala Sekolah SMAN 2 Semarapura Gusti Made Lanang Fuji dalam keterangannya menyampaikan, sebelum ketingkat Nasional, Siswanya mengikuti  lomba FLS2N (festival lomba seni siswa nasional) ditingkat provinsi. Perlombaan tersebut bertempat di Hotel Batukaru Denpasar pada tanggal 21 sampai 23 juli yang lalu. Kategori yang diikuti adalah lomba membaca puisi yang juga diikuti oleh seluruh Kabupaten di Bali. Dengan memperoleh nilai terbaik serta meraih juara 1, Risa berhak mewakili provinsi bali ke tingkat nasional. Perlombaan tingkat Nasional tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 26 sampai dengan 1 september yang bertempat di Nanggroe Aceh Darussalam, dan berharap anak didiknya mampu meraih hasil yang terbaik dalam membawa nama Bali pada umumnya dan Klungkung pada khususnya. (humasbor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net