Awali Tugas Dengan Kedisiplinan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 12 September 2018

Awali Tugas Dengan Kedisiplinan


Ucapan Terima Kasih Tugas Telah Terlaksana Dengan  baik

Badung,Balikini.Net -  Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P kembali memberikan motivasi kepada anggotanya di Lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (12/09) pagi dalam Apel jam Pimpinan.

Kegiatan Apel jam Pimpinan di lapangan Apel mapolres Badung tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung, kapolsek jajaran Polres Badung dan Seluruh personil Polres Badung.

Dalam arahanya, orang nomor dua di Polres Badung tersebut memberikan apresiasi kepada anggota Polres Badung yang telah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dan kinerja yang telah baik tersebut untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

Kesehatan menjadi perhatian senior Polwan di Polres Badung ini “ Sesegera mungkin memeriksakan diri ke Dokter atau Rumah sakit apabila anggota mengalami sakit dan jangan pernah menunda nunda untuk mendapatkan pengobatan” tegasnya.

Selain beberapa hal tersebut, kebersihan diri dan lingkungan juga patut untuk dijaga, “ Berjalan dengan kasih sayang dengan lingkungan, sebagai contoh pohon pohon perindang patut dijaga dan disiram, sebelum melakukan aktifotas di ruangan wajib untuk melalkuan pembersihan sehingga tercipta kenyamanan dalam bekerja” imbuhnya.

Beberapa momentum penting yang harus dilaksanakan kedepan diantaranya akan terselenggaranya Petitenget Festival di Pantai petitenget Kuta Utara yang membutuhkan pengamanan ekstra terutama penjagaan dan rekayasa arus lalu lintas yang menjadi prioritas agar lalu lintas di Wilayah Kuta Utara tidak terjadi kelumpuhan. Dalam pengemenen apapun wajib untuk meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengamanan dengan Boddy Sistem sehingga keamanan diri dalam bertugas dapat terjaga.[pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net