Bupati Suwirta hadiri HUT SMP Negeri 1 Banjarangkan yang Ke- 45 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 02 September 2018

Bupati Suwirta hadiri HUT SMP Negeri 1 Banjarangkan yang Ke- 45

Klungkung,Balikini.Net - Ulang tahun tidak hanya sekedar serimonial, tetapi yang paling penting adalah melakukan langkah evaluasi terhadap perjalan SMP Negeri 1 Banjarangkan selama satu tahun”, Ujar Bupati Suwirta ketika menghadiri HUT SMP Negeri 1 Banjarangkan yang Ke- 45.  Bertempat di lapangan umun Banjarangkan, Jumat (31/8/2018).

Dalam sambutannya Bupati suwirta juga berpesan dalam melakukan evaluasi harus mencermati beberapa  hal yakni, perkembangan kenaikan dari segi akademik maupun non-akademik, komunikasi dengan masyarakat, pemerintah dan lingkungan itu harus dievaluasi dengan baik. Bupati suwirta berharap dari evaluasi tersebut, Kepala sekolah dan seluruh jajarannya bisa melakukan langkah-langkah baik itu antisipasi, peningkatan, maupun penguatan-penguatan sesuai dengan inovasi yang sudah berjalan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Banjarangkan, I Nengah Suradnya sekaligus ketua panitia penyelenggara HUT SMP N 1 Banjarangkan yang Ke-45 yang mengambil tema " Melalui Kegiatan Seni dan Olahraga Kita Sukseskan Gema Santi Menuju Generasi Emas yang Unggul dan Sejahtera".  Dalam memeriahkan HUT SMP N 1 Banjarangkan berbagai macam jenis kegitan yang diadakan yakni lomba seni, lomba mata pelajaran, lomba olahraga, kegiatan sosial, cinta lingkungan dan kegiatan lainnya.

Bupati Suwirta juga melakukan pemotongan tumpeng dan pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utama berupa satu buah sepeda gunung.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Perbekel Desa Banjarangkan I Wayan Gede Suastika dan undangan terkait lainya. (yande/r2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net