-->

Selasa, 18 September 2018

Konsen Pada Pembangunan Partisipasi Masyarakat,

 Konsen Pada Pembangunan Partisipasi Masyarakat,

Ket.Foto : Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra saat bertatap muka dengan panitia Bali Reggae Star Festival 2018 pada Selasa (18/9) pagi, di Denpasar.
Pemkot Dukung Penyeleggaraan Bali Reggae Star Festival 2018 

Denpasar ,Balikini.Net - Berbagai event berbalut unsur seni dan kreativitas sebagai salah satu modal penggerak pembangunan senantiasa mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Denpasar . Seperti pada Selasa (18/9) pagi, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra bertatap muka dengan panitia Bali Reggae Star Festival 2018 di Denpasar. Hal ini juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kota Denpasar.

Walikota Rai Mantra sangat mengapresiasi pelaksanaan Bali Reggae Star Festival 2018, yang mana merupakan wadah berkreatifitas dan berkesenian terutama bagi generasi muda. “Hendaknya kegiatan semacam ini juga secara penuh merangkul komunitas - komunitas lain yang tidak hanya bergerak dibidang musik saja, untuk mensosialisasikan bersama program- program pemerintah seperti komunitas yang menangani permasalahan lingkungan dan sampah” ujar Walikota Rai Mantra.

“Selain itu dengan mengundang musisi- musisi berskala internasional, diharapkan nanti event Bali Reggae Star Festival 2018 dapat meningkatkan daya kunjung wisatawan mancanegara ke Kota Denpasar yang tentunya dapat menggairahkan industri pariwisata di Kota Denpasar. “Di Event Bali Reggae Star Festival 2018 nanti bisa disertakan stand- stand produk UKM Kota Denpasar untuk diperkenalkan kepada para pengunjung dan para pengisi acara. Pelaksanaan pra-event Bali Reggae Star Festival 2018 juga nanti dapat disinergikan dengan kegiatan jumat pagi bersih lingkungan yang diikuti para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar” kata Rai Mantra.

Lurah Sanur, I.B Raka Jisnu yang turut mendampingi Panitia Reggae Star Festival 2018 mengatakan Bali Reggae Star Festival merupakan festival musik yang juga disinergikan dengan kegiatan amal dan sosial. Tahun ini penyelenggaraan Bali Reggae Star Festival juga diawali dengan acara bersih pantai, pelepasan tukik dan seminar. “Bali Reggae Star Festival 2018 rencananya akan dihelat pada 29 hingga 30 September mendatang dan mengundang sekitar 30an musisi Reggae baik dari dalam maupun luar negeri. Festival ini akan digelar di Kawasan Pantai Mertasari, Sanur. Melihat keberhasilan pelaksanaan acara ditahun - tahun sebelumnya ditambah dukungan penuh Walikota Rai Mantra kami optimis kali ini dapat mengahdirkan acara yang lebih meriah lagi bagi masyarakat ” ungkapnya. (Esa/r3). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved