Listrik di Bali Kembali Normal. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 05 September 2018

Listrik di Bali Kembali Normal.

Denpasar,Balikini.Net -   Kondisi kelistrikan di Bali berangsur normal setelah terjadi gangguan pada pembangkit PLTU Paiton dan PLTU Pacitan selasa 5/9/18 . Manajer Distribusi PLN Distribusi Bali, Eko Mulyo H W menyampaikan bahwa gangguan pada kedua pembangkit tersebut berdampak pada kestabilan kelistrikan di Bali. “Hingga saat ini petugas kami masih melakukan penormalan, listrik sudah menyala di beberapa wilayah sejak pukul 13.26 Wita,” ujar Eko.

Pemulihan listrik di wilayah-wilayah yang dipasok dari Gardu Induk (GI) Gilimanuk, GI Pesanggaran, GIS Celukan Bawang, dan GI Pemaron, GI Pemecutan Kelod, GI Kapal dan GIS Bandara sudah normal 100 persen pada pukul 15.40 Wita, kecuali di beberapa titik yang mengalami gangguan jaringan. 

Dalam kesempatan ini PLN menghimbau masyarakat untuk mengurangi pemakaian tenaga listrik selama proses pemulihan berlangsung. PLN juga memohon maaf kepada seluruh  pelanggan atas kejadian ini. “Kami akan lakukan evaluasi agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tutup Eko. 

Untuk informasi dan pengaduan mengenai kelistrikan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 melalui telepon (kode area) 123, facebook PLN 123, twitter @pln_123, email pln123@pln.co.id, dan aplikasi PLN Mobile.[rls/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net