MEMBERI KEPUASAN PELANGGAN, PLN UNDANG 182 PELANGGAN DALAM CUSTOMER GATHERING - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 15 September 2018

MEMBERI KEPUASAN PELANGGAN, PLN UNDANG 182 PELANGGAN DALAM CUSTOMER GATHERING

Jembrana ,Balikini.Net - Event tahunan yang digagas oleh PT PLN Bali utara di kabupaten Jembrana hari Sabtu, 15 September 2018 merupakan media komunikasi dan silahturahmi antara PLN dengan Pelanggan untuk peningkatan kualitas layanan kelistrikan di Bali.

Kegiatan yang mengusung tema " SINERGI PLN BERSAMA STAKEHOLDERS UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI BALI" yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Ir. Soekarno diharapkan dapat meningkatkan keyakinan investor untuk ekspansi usaha di kabupaten jembrana.


GM PLN Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa mengatakan sejauh ini kami  terus melakukan perbaikan dan peningkatan kwalitas layanan serta keandalan kepada pelanggan sehingga PLN sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik sangat memerlukan masukan untuk mendukung program PLN kedepan khususnya peningkatan kwalitas produk dan layanan. Pihaknya berharap dari Gathering pelanggan kali ini adanya sinergi antara PLN dengan Pemerintah daerah untuk mendukung peningkatan roda ekonomi. PLN juga kedepan akan mendukung pembangunan Pembangkit listrik yang ramah lingkungan berupa PLTS di daerah karangasem dan daerah lainnya . Mohon bantuan masyarakat untuk ikut menjaga keandalan listrik  sehigga bisa terus terjaga antara lain merelakan pohon yang dekat jaringan untuk dipangkas dibawah, bermain layang2 jauh dari jaringan, tegas  Suwarjoni Astawa. 

Hal lain juga disampaikan oleh ketua YLPK Bali Bapak Putu Armaya yang memberikan apresiasi kepada PLN yang sudah menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan melalui acara ini. Armaya menegaskan Layanan PLN bali sudah sangat bagus jika dilihat dari keluhan pelanggan yg masuk ke YLKP mengenai PLN sangatlah minim, selain itu Ratio Elektrifikasi Daerah Jembrana juga sudah hampir 100%, tegas Armaya

Dalam acara yg digelar semarak dan mendapatkan antusias dari para peserta diserahkan pula penghargaan dan apresiasi kepada 5 pelanggan terbaik. Masing-masing  pelanggan potensial seperti Pelanggan dengan Kontribusi kWh terbesar adalah Davey Harianto ,Pelanggan dengan pelunasan rekening listrik tercepat adalah PT Cendana Indopears, Pelanggan Paling Kooperatif adalah PDAM Jembrana, Pelanggan dengan kontribusi rupiah terbesar adalah PT Oka Suryadi, Kemudian Made Putrawan sebagai sebagai pelanggan dengan pertumbuhan pemakaian terbaik. Serta apresiasi kepada CV PUSPA dan Kadek Putrawan sebagai Pelanggan Premium.


Turut hadir dalam acara ini bupati Jembrana Bapak I Putu Artha yang merupakan salah satu stakeholder dari pemerintah mengapresiasi PLN telah memberikan pelayanan yang semakin baik Pihaknya pun berharap PLN dapat membantu Pemkab Jembrana untuk membantu pengentasan kemiskinan, mendorong pengembangan UMKM, pengembangan kelistrikan di pelosok2 desa sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi.[rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net