Pemkot Denpasar Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas Asian Games 2018 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 04 September 2018

Pemkot Denpasar Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Denpasar,Balikini.Net - Usai mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018, Atlet binaan KONI Denpasar Komang Harik Adi Putra dan Sanggoe Darma Tanjung disambut hangat Pemerintah Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (4/9). Secara khusus Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama  Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara dan Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa , menyambut kedatangan 2 atlet kebanggan Kota Denpasar yang berhasil mengharumkan nama Kota Denpasar, Bali dan Indonesia di kancah Internasional.

Diketahui bahwa Denpasar Komang Harik Adi Putra adalah atlet Binaan KONI Denpasar yang berhasil meraih emas dalam cabang olahraga Pencak Silat putra kelas 65-70 kg dan Sanggoe Darma Tanjung yang meraih perak dalam cabang olahraga Skateboard. Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi atlet Denpasar yang telah mampu memberikan spirit dan penghargaan bagi Indonesia dibidang olahraga khususnya Pencak Silat dan Skateboard. “Kami tentunya merasa sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan, semua ikut berbangga, selamat untuk perjuangan yang tidak sia-sia karena berhasil membuat bangga,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa mendapatkan emas dalam ajang Internasional bukanlah hal yang mudah, dan semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk generasi-generasi berikutnya untuk lebih semangat menggapai prestasi. “Pemerintah akan terus berupaya memfasilitasi para atlet, dan KONI Denpasar juga harus menjadikan keberhasilan ini sebagai acuan untuk terus mengapresiasi setiap prestasi para atletnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Rai Mantra menyerahkan dana apresiasi Rp. 100.000.000,- kepada Komang Harik Adi Putra, dan Rp. 50.000.000,- kepada Sanggoe Darma Tanjung.

Sementara itu, atlet peraih emas Komang Harik Adi Putra, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Denpasar. “Saya tidak menyangka diberikan sambutan luar biasa ini, perjuangan saya di ajang kemarin membuat saya merasa sangat bahagia, karena dapat mempersembahkan emas untuk Indonesia, Bali, dan khususnya Kota Denpasar tercinta,” ungkapnya.

“Dana yang diberikan akan saya simpan untuk keperluan pendidikan dan masa depan, tentunya saya juga berharap atlet-atlet yang lain jangan putus asa dan terus berjuang karena dukungan pemerintah sangat luar biasa,” terangnya.

Hal senada diungkapkan, Ketut Mudastra selaku orang tua yang memanjatkan rasa syukur atas keberhasilan anaknya serta terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Denpasar. “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar kepada para atlet khususnya anak saya, kami sebagai orang tua tentnya mendukung dan terus mendoakan agar ananda kami tdapat terus berjuang mengharumkan nama bangsa,” ungkapnya. Euforia menyembut atlet kebanggan ini juga akan dilanjutkan sore hari, Komang Harik Adi Putra dan Sanggoe Darma Tanjung akan diarak keliling Kota Denpasar(Dev/r3)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net