Pencuri Resahkan Warga Mendoyo Jembrana - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 07 September 2018

Pencuri Resahkan Warga Mendoyo Jembrana

Jembrana ,Balikini.Net – Warga Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana kembali di resahkan dengan kasus pencurian , kali  ini menjadi korban adalah I Putu Wiasa yang kedapatan rumahnya telah di orak abrik pencuri jumat 7/9/18  sekitara pulul 11: 25 wita .

Menurut keterangan salsi kejadian tersebut  I GustiAgung Ketut Krisnawati mengatakan Sekira pukul 09.00 Wita, Saksi bersama suaminya (korban) pergi meninggalkan rumah ke Negara dan pada pukul 11.00 Wita Saksi bersama korban tiba di rumah mendapati pintu gerbang dan pintu rumah masih dalam keadaan tertutup dan terkunci. Saksi yang masih di luar rumah kaget melihat lampu di dalam rumah menyala selanjutnya saksi bersama korban masuk ke dalam rumah dan mendapati jendela kamar tidur anak dalam keadaan terbuka dan pintu lemari juga terbuka dan uang sejumlah Rp. 750.000 berupa 6 lembar uang seratus ribuan dan uang receh berjumlah Rp. 150.000 di dalam kantung kain yang ditaruh ditumpukan baju  ikut di bawa pencuri .

selanjutnya  Saksi kemudian kembali mengecek kamar tidur miliknya mengatakan ‘’  saya  melihat pintu lemari  yang sebelumnya terkunci juga dalam keadaan terbuka setelah dicek ternyata perhiasan emas berupa 2 buah gelang seberat 10 dan 9 gram, 1 kalung seberat 10 gram, 1 pasang sumpel seberat 5 gram, 1 cincin kawin seberat 9 gram serta dua buah cincin berisi permata warna merah 3 gram dan warna putih 5 gram  yang ditempatkan didalam kotak kayu  juga sudah tidak ada ‘’ ujarnya .


Kejadian kasus pencurian tersebut kemudian dilaporkan hingga ke Polres Jembrana dan akibat pencurian tersebut korban mengalamai kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000  dan polisi saat ini masih merlakukan penyidikan terhadap kasusu ini .[bill/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net