PESERTA LARI MARATHON MAYBANK MENINGAL 100 METER SEBELUM FINIS - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 09 September 2018

PESERTA LARI MARATHON MAYBANK MENINGAL 100 METER SEBELUM FINIS

Gianyar, Balikini.Net – Lari Maraton Maybank yang di selengarakan Pada hari Minggu tanggal 9/9/18 memakan korban jiwa korban bernama Denny Handayono laki, umur 50 Th, merupakan karyawan Kepala Devisi Bank Mandiri Taspen Jl. Melati 65 Denpasar.

Korban yang di rujuk ke rumah sakit Kasih Ibu  saba sekitar pukul 08:00 wita sdh dalan keadaan meningal menurut saksi Rijal Budi petugas PMI Tabanan mengatakan korban meningal karena terjatuh sekira pukul 07.15 Wita di Jalan Bay IB Mantra 100 M sebelum garis finish  ‘’ sebagai  tim PMI saya melakukan pemeriksaan ditemukan bercak darah di kepala korban selanjutnya dilakukan penanganan menutup luka dan korban juga tidak ada denyut nadi ‘’ ujuarnya .

Kejadian meninggalnya peserta lari marathon Maybank tersebut langsung  di tangani pihak Polres Gianyar dan Polda Bali [bill/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net